She’s Gone


White Black - Donghae

♠ Title: She’s Gone | Author: Areumdaun Lee | Cast: Lee Donghae, Park Jung Soo | Genre: Drama-Angst | Rating: General | Lenght: Series ♠

.

Previous: [Hyaline]

.

Sepasang kaki yang tengah berpijak di hamparan pasir putih itu kini basah karena sentuhan ombak. Rasanya dingin seperti hembusan angin sore yang juga terasa begitu menusuk raga.

Lee Donghae, lelaki itu masih diam seribu bahasa setelah peristiwa pagi tadi menimpanya. Bibir tipisnya seakan enggan untuk berbicara lagi walau hanya sepatah dua patah kata. Ia seakan membisu dan menolak untuk mendengar semua ucapan bela sungkawa yang di sampaikan padanya.

Langkahnya kemudian terhenti. Donghae lantas mendongak, menatap jingga yang menggantung di langit. Cahaya orange bercampur kelabu membuat langit sore saat ini nampak seperti sebuah mahakarya yang agung. Membuat kedua sudut bibir tipisnya tanpa sadar kini melengkung indah.

Donghae tersenyum.

Tapi sungguh, itu bukanlah senyuman yang biasa tergambar di wajahnya. Bukan senyuman yang biasa tergambarkan saat Ia merasa bahagia, kagum, ataupun haru. Namun itu adalah sebuah senyum tipis yang membuatnya semakin terlihat menyedihkan saat dirinya tengah di landa keputusasaan dan duka. Senyum yang Ia tunjukkan untuk dirinya sendiri seakan Ia mencoba menegarkan batinnya.

Beberapa saat kemudian bersamaan dengan ombak yang kembali menyentuh lembut telapak kakinya Donghae lalu merogoh saku mantelnya, mengeluarkan sebuah amplop putih dari dalamnya. Perlahan Ia pun membuka amplop tersebut setelah dirinya berhasil membujuk hatinya dan melawan semua perasaan takut yang di rasanya.

Pagi tadi setelah ritual sakral itu di laksanakan Jungsoo menemuinya dan memberikan amplop itu padanya. Mengatakan padanya bahwa Kim Hyunji -kekasihnya- berpesan agar Donghae menerima amplop itu saat dirinya tak sanggup lagi bertahan lebih lama.

.

.

.

“Ini. Hyunji menitip ini padaku dan memintaku untuk memberikannya padamu setelah Ia pergi.”

Donghae menatap kosong amplop yang di sodorkan Jungsoo. Wajahnya datar tanpa ekspresi saat Jungsoo menyampaikan kalimat itu padanya.

“Dia memintamu untuk membaca surat ini setelah pemakamannya.”

Sungguh, Donghae tak ingin mendengar kalimat itu lagi. Ia tidak mau menerima surat itu dan tidak ingin membacanya satu kalimat pun. Sementara itu Jungsoo yang melihat Donghae tak kunjung bergerak untuk menerima surat di tangannya akhirnya berinisiatif memasukan amplop itu ke dalam saku jasnya.

Jungsoo kembali mendongak dan menatap Donghae dengan tatapan sedih, lalu kembali berucap.

“Donghae-ya, berhentilah diam seperti itu. Berhentilah menutup dirimu dan jangan siksa dirimu karena semua yang sudah terjadi. Kumohon ..”

Jungsoo lalu merengkuh tubuh Donghae, memeluknya dengan hangat. Donghae hanya diam saja saat Jungsoo memeluknya. Ia hanya terus menatap lurus ke depan. Tatapannya kosong dan hampa.

“Kumohon, demi Hyunji. Demi Hyunji, berhentilah menyakiti dirimu sendiri.”

.

.

Tidak. Donghae tidak mau membuka amplop putih itu.

Gerakannya terhenti saat Ia baru saja berniat membuka lipatan surat itu, Ia benar-benar tidak mau membuka surat itu meskipun separuh dari dirinya terus memaksanya. Tidak, Donghae tidak mau membacanya sepatah kata pun. Donghae tidak siap.

Ia takut.

Donghae takut jika Ia membacanya maka Ia akan semakin terluka. Donghae tidak mau. Sungguh, Ia tidak mau terluka lebih dari ini setelah dirinya kehilangan Hyunji.

.

.

.

*Fin*

Advertisements

11 thoughts on “She’s Gone

  1. Pingback: [FINAL] One Year Later | Areumdaun Lee

  2. Pingback: Dropping Tears | Areumdaun Lee^^

  3. Pingback: When You’re Gone #3 | Areumdaun Lee^^

  4. Pingback: When You’re Gone #2 | Areumdaun Lee^^

  5. Pingback: When You’re Gone #1 | Areumdaun Lee^^

  6. Pingback: She’s .. Someone Like You | Areumdaun Lee^^

  7. Pingback: Talking To The Moon | Areumdaun Lee^^

  8. jadi ff kemarin ada lanjutannya, aku fikir tidak ada lanjutanya dan ini ff baru dengan cerita yang baru juga. Penasaran itu Hyunji meninggal karna dia sakitkan ? kira-kira sakit apa ? di tunggu kelanjutannya !!

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s