Talking To The Moon


Donghae My Everything

♠ Title: Talking To The Moon | Author: Areumdaun Lee | Cast: Lee Donghae, Park Jung Soo | Genre: Drama-Angst | Rating: General | Lenght: Series ♠

.

Previous: [Hyaline] | [She’s Gone]

.

“Aku merindukanmu.”

Kalimat itu meluncur begitu saja saat Donghae tengah mengarahkan iris matanya ke arah langit. Menatap sendu atmosfer yang memayungi bumi di bawah miliyaran cahaya bintang. Tatapan matanya kosong. Hanya ada sorot mata kesedihan dan juga luka di sana. Sarat akan kerinduan serta kesedihan yang selama ini di rasakannya.

Ia merindukan seseorang.

Donghae merindukan Hyunji. Sangat merindukannya.

Sungguh, Ia benar-benar merindukan gadis itu hingga dirinya nyaris gila.

Ya, sejak kepergian Hyunji dua minggu yang lalu Donghae tidak pernah lagi bertegur sapa dengan siapapun. Lelaki itu hanya diam membisu dan terus menjauh dari orang-orang, memilih menutup diri dan enggan berinteraksi seperti dulu.

“Hyunji, aku merindukanmu.”

Lagi, hanya kalimat itu yang lolos dari bibir tipisnya. Terdengar begitu memilukan hingga membuat siapapun yang mendengarnya pastilah merasa iba. Terlebih saat pria itu menunjukkan senyum tipisnya entah pada siapa.

Sementara itu tanpa sepengetahuannya dari balik pintu penghubung kamar dengan balkon, seseorang sedari tadi tengah berdiri di sana. Diam-diam memperhatikannya dan mendengarkan semua yang di katakannya.

Adalah Jungsoo yang kini tengah menundukkan wajahnya seraya berusaha keras menahan perih di matanya. Bahkan tanpa sadar salah satu tangannya kini terkepal erat di sisi tubuh saat Ia merasakan sakit yang teramat dalam di dadanya.

Sesak.

Itulah yang Jungsoo rasakan saat Ia melihat Donghae selalu duduk di balkon setiap malam. Pria itu selalu mendongak menatap langit, berbicara sendiri seakan Ia tengah bicara pada bulan dan juga bintang-bintang yang jumlahnya entah ada berapa di atas sana.

“Donghae-ya ..” gumam Jungsoo.

Dan hanya sekedar menggumamkan nama lelaki itu saja sudah berhasil membuat dinding pertahanannya runtuh. Air mata yang sedari tadi berusaha keras ditahannya kini tak sanggup lagi bertahan hingga akhirnya jatuh mengenai kulit wajahnya.

Sungguh, Jungsoo tidak ingin melihat Donghae seperti itu. Ia tidak sanggup jika harus melihat Donghae terus-terusan seperti itu.

Hatinya sakit. Teramat sakit.

.

.

.

“Hyunji, sekarang kau sedang apa? Bagaimana di sana? Apa kau senang di sana? Apa kau tidak merindukanku?”

Donghae kembali menyunggingkan senyum tipis di wajahnya. Ia kemudian menekuk kedua lututnya, memeluknya lalu menopang dagunya seraya bibirnya kembali bersuara.

“Aku mati Hyunji.” ucap Donghae pelan.

Semilir angin menerpa lembut anak rambutnya, memberikan rasa sejuk yang membuatnya semakin rindu akan keberadaan Hyunji di sampingnya. Rindu akan pelukan hangat gadis itu. Rindu akan tawa ceria yang selalu Ia dengar darinya. Rindu akan senyum kasih sayang yang selalu Hyunji berikan padanya.

Sungguh, Donghae merindukan itu semua.

“Hyunji-ya, aku sendirian di sini. Kembalilah, aku membutuhkanmu.”

Donghae semakin memeluk erat lututnya. “Kembalilah, kumohon ..”

Terus saja terulang seperti itu. Donghae terus bicara sendiri. Mengadukan kepedihannya entah pada siapa. Suaranya yang lirih semakin terdengar menyedihkan seiring perlahan kedua kelopak matanya mulai terpejam bersamaan dengan setetes liquid bening yang jatuh mengenai kulit wajahnya.

“Aku membutuhkanmu dan aku merindukanmu, Kim Hyunji.”

.

.

.

*Fin*

Ini apa?! Maaf kalo ngga nyambung dan makin absurd /_\

Please, jangan bash aku ya? ‘-‘

Dan, makasih udah mau baca sampe bagian ini. :’v

Advertisements

8 thoughts on “Talking To The Moon

  1. Pingback: [FINAL] One Year Later | Areumdaun Lee

  2. Pingback: Dropping Tears | Areumdaun Lee^^

  3. Pingback: When You’re Gone #3 | Areumdaun Lee^^

  4. Pingback: When You’re Gone #2 | Areumdaun Lee^^

  5. Pingback: When You’re Gone #1 | Areumdaun Lee^^

  6. Aku gatau mereka saudara atau bukan. Mungkin keliatannya kaya gitu. Dan untuk gimana Donghae kedepannya, aku masih belum mikirin.
    Makasih udah mampir dan sempetin komentar. Aku bener-bener hargain respon kamu sebagai reader.^^ Jangan muntah baca ff2 aku ya/? T.T

    Like

  7. Pingback: She’s .. Someone Like You | Areumdaun Lee^^

  8. Kasihan Hae dia sampai sedih kayak gitu setelah di tinggal Hyunji 😦 semoga saja nanti Hae bisa menemukan pengganti Hyunji dan hidup bahagia. Itu Hae dan Jungsoo apa mereka bersaudara ?

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s