She’s .. Someone Like You


Donghae Sad Eyes

♠ Title: She’s .. Someone Like You | Author: Areumdaun Lee | Cast: Lee Donghae, Park Jung Soo, You/Oc | Genre: Drama-Angst | Rating: General | Length: Series ♠

.

Previous: [Hyaline] | [She’s Gone] | [Talking To The Moon]

.

“Hyung, aku melihat Hyunji! Aku bertemu Hyunji di cafê, hyung! Aku bertemu Hyunji!”

“Apa?”

“Hyunji baik-baik saja, hyung. Dia menemuiku. Dan .. hyung, Hyunji ku cantik sekali! Dia cantik sekali. Seperti malaikat, hyung. Hyunji cantik seperti malaikat.”

“Donghae.”

“Hyunji ku, di–dia kembali hyung! Kim Hyunji ku kembali. Dia sudah tidak meninggalkanku lagi.”

“……….”

“Mereka bohong padaku. Semua orang bohong padaku. Bahkan kau juga bohong padaku, hyung.”

“……….”

“Semuanya bohong. Semuanya tidak benar-benar terjadi ‘kan, hyung? Hyunji memang masih bersama kita ‘kan, hyung? Dia tidak meninggal. Ya, Hyunji ku masih di sini.”

“Donghae ..”

.

.

.

Jungsoo menatap lurus ke arah sebuah bingkai foto berukuran sedang yang kini berada di pangkuannya. Pandangannya kembali menerawang kejadian pagi tadi saat Donghae tiba-tiba datang ke apartemennya, langsung memeluknya dan menangis di pelukannya. Jungsoo ingat, sangat ingat bagaimana ekspresi wajah Donghae saat pria itu menemuinya. Jungsoo ingat bagaimana Donghae berusaha keras menahan air matanya sementara bibir tipisnya menyunggingkan senyum bahagianya. Dan setelah itu Donghae menangis sangat keras di pelukannya.

Ya, Jungsoo ingat semua detailnya.

Jungsoo menghela napas berat, pandangannya yang terarah pada bingkai foto di tangannya terlihat sendu.

“Donghae benar-benar berubah sekarang.” ucap Jungsoo seraya mengelus pelan permukaan kaca bingkai foto tersebut.

Kedua sudut bibirnya perlahan terangkat, menciptakan sebuah garis tipis di sana. Lalu detik berikutnya tanpa perintah dari otaknya sebuah liquid bening jatuh dari pelupuk matanya. Jungsoo tanpa sadar menggigit bibir bagian bawahnya dan bersamaan dengan itu kedua tangannya semakin meremas kuat kedua sisi bingkai foto yang berada dalam genggamannya.

Tiba-tiba rasa sesak memenuhi rongga dadanya. Membuatnya seakan sulit bernapas.

“Hyunji-ya, aku takut. Aku takut jika aku harus melihatnya seperti itu. Donghae benar-benar terlihat menyedihkan sekarang. Apa yang harus kulakukan, Hyunji?” ucapnya lagi. Suaranya mulai tercekat di pangkal tenggorokan. Matanya terasa semakin perih.

Sungguh, sebenarnya Jungsoo tidak mau berpikiran sama dengan orang-orang di luar sana. Ia tidak mau memiliki pikiran yang sama seperti  apa yang selama ini orang-orang pikirkan tentang Donghae. Ia tidak mau jika Ia benar-benar sudah tidak bisa lagi menerima perubahan drastis dalam diri Donghae akhirnya mengambil satu langkah yang fatal. Ia tidak mau membawa pria itu ke psikiater atau bahkan memasukkannya ke rumah sakit jiwa.

Tidak. Jungsoo tidak mau.

Tapi apa yang tadi pagi Ia lihat dari pria itu semakin membuktikan bahwa apa yang di bicarakan oleh orang-orang memanglah benar adanya. Orang-orang di luar sana selalu menganggap Donghae sudah tidak waras lagi. Orang-orang di luar sana menganggap Donghae sudah benar-benar kehilangan akal sejak di tinggal pergi oleh Hyunji. Ya, semua orang mengatakan kalau Donghae sekarang adalah orang gila.

.

.

.

Suara bel di pintu menyadarkan Jungsoo dan membuatnya langsung menoleh ke sana. Kulit keningnya bertaut, apa ada tamu? siapa? Pikirnya.

Lalu tanpa pikir panjang pria itu langsung meletakkan bingkai foto tersebut di atas meja kemudian bangun dari duduknya, Jungsoo juga langsung menghapus air matanya saat Ia tengah berjalan ke arah pintu.

“Ya, sebentar.”

Setibanya di pintu Jungsoo tidak langsung membukanya, pria itu lebih dulu menarik napas dalam-dalam lalu detik berikut menghembuskannya perlahan. Setelah merasa yakin, Jungsoo akhirnya mulai meraih gagang pintu, memutarnya lalu kemudian menariknya hingga pintunya kini terbuka lebar. Dan ketika iris matanya menangkap siapa yang berdiri di hadapannya, Jungsoo tertegun di tempatnya berdiri. Adalah seorang gadis yang mengenakan dress berwarna peach selutut dilapisi cardigan berwarna putih kini menatapnya dengan ramah.

“Halo.” Sapa gadis itu seraya tersenyum dan memberikan bow padanya. Masih tersenyum tipis gadis itu kemudian melanjutkan, “Apa kau Park Jung Soo?” tanyanya. Ia menatap Jungsoo tepat di matanya.

“Hyunji ..”

Sungguh, Jungsoo merasa tubuhnya benar-benar membeku sekarang. Ia bisa merasakan darahnya seakan berhenti mengalir di balik kulitnya, paru-parunya seakan sudah tidak lagi terisi oleh oksigen. Bahkan Jungsoo bisa merasakan bahwa jantungnya seakan sudah berhenti berdetak di dalam rongga dadanya.

“I–iya. Aku Jung Soo.” jawab Jungsoo kemudian saat kesadarannya sudah pulih. Ia menatap gadis itu dengan tatapan yang sulit diartikan.

Gadis itu menunduk singkat. Dan masih dengan senyum tipis yang terukir di wajahnya Ia kemudian berucap.

“Aku Kim Hyunmi. Apa aku bisa bicara denganmu?”

Sungguh, Jungsoo tidak bisa mengatakan apa-apa lagi sekarang. Lidahnya terasa kelu hanya untuk mengucapkan satu kata pun. Bagaimana mungkin? Apa ini nyata? Siapa gadis ini? pikir Jungsoo dalam diam. Sibuk dengan berbagai macam pertanyaan yang memenuhi kepalanya sementara pandangannya masih menatap lurus kearah gadis tersebut.

“Hyunji, di–dia .. dia mirip denganmu.”

.

.

.

*Fin*

Ini sebenarnya apaan sih? Aku bingung. Aku gatau ini drabble atau bukan, padahal udah jelas-jelas di categories nya drabble :” Udah gitu ini kenapa jadinya juga kaya chapter?! Ini juga bisa di bilang series ngga sih? Oh ya ampun .. aku bener-bener ngga ngerti. Aku bingung. Ini terlalu ambigu sampe aku ngga tau harus gimana lagi /_\

Oh iya, untuk ff ini aku juga lebih banyak ngambil sudut pandangnya Leeteuk oppa. Aku gatau kenapa begitu tapi beneran deh ini tiba-tiba ngalir gitu aja kaya keran di rumah aku/?

Dan maaf banget buat Donghae –kamu yang aku cinta– (pliss, jangan bash Areum! Aku emang cinta sama dia) kamu cuma muncul di dialog doang, dan itu pun ngga banyak oppa :’3 Maafin aku .. *tears*

Sekali lagi pleaseee .. jangan bash Areum ya? Aku sendiri gatau harus gimana sama cerita selanjutnya. Ini makin ngga jelas dan jadinya malah berantakan ngga karuan kaya gini T_T Jelek banget sumpah.

Okay, skip! skip! *cut* (malah curhat dan banyak bacot ‘kan jadinya).

Sorry for bad fanfict. Dan makasih udah mau mampir, aku harap kalian ngga muak sama ff aku yang standar banget ini.

Thank you!^^

Your friend — Areumdaun Lee

Advertisements

7 thoughts on “She’s .. Someone Like You

  1. Pingback: [FINAL] One Year Later | Areumdaun Lee

  2. Pingback: Dropping Tears | Areumdaun Lee^^

  3. Pingback: When You’re Gone #3 | Areumdaun Lee^^

  4. Pingback: When You’re Gone #2 | Areumdaun Lee^^

  5. Pingback: When You’re Gone #1 | Areumdaun Lee^^

  6. Ahh Donghae tidak gila, dia cuma sedikit depresi, iyakan Areum ?*sokdeket ,,,Dan yang Hae lihat di cafe itu Kim Hyunmi kan ? Kim Hyunmi itu siapa ? kembarannya Hyunji kah ? Ok kalau begitu di tunggu ff selanjutnya, terus berkarya ya Areum, meskipun nanti baby Hae udah wamil,,tenang aja aku tidak akan muntah kok baca ffmu, soalnya ffmu keren ;*

    Like

    • Hm, aku rasa juga begitu. Aku pastinya ngga bakalan tega juga kalo posisiin Hae sampe kaya gitu T_T *NoAway!* Dan soal Kim Hyunmi, mungkin aku gabisa jawab disini. Kemungkinan di cerita selanjutnya. Yang mngkin 2 atau 3 ff lagi bakalan end ya/?
      Makasih udah mampir dan lagi-lagi nyempetin komentar. Ah, ngga kok. Ini mah biasa(?) Standar banget malah :”3 Areum gak yakin ini emang bagus atau ngga-,- *pout*

      NB: Makasih juga buat support-nya^^ aku hargain kata2 kamu. Jujur aku merasa sedikit lebih baik untuk tetap bisa ngelanjutin buat ff lagi :’) Big thanks ya sist ^^

      #Love and Hug -Areum’s
      (Sorry banyak bacot dan bawel di atas. Jangan bash aku ya? T_T)

      Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s