When You’re Gone #1


His .. My Star, My Moon

♠ Title: When You’re Gone #1 | Author: Areumdaun Lee | Cast: Lee Donghae, Park Jung Soo, You/Oc | Genre: Drama-Angst | Rating: General | Lenght: Series ♠

.

Previous: [Hyaline] | [She’s Gone] | [Talking To The Moon] | [She’s .. Someone Like You]

.

Hanya suara detik jam yang terdengar di ruang tengah saat dua sosok manusia kini berada di sana. Adalah Jungsoo dan Hyunmi yang kini tengah menundukkan pandangan mereka setelah beberapa saat lalu Hyunmi baru saja menyelesaikan sebuah cerita flashback pada Jungsoo.

Cerita tentang masa dimana dulu ada seorang gadis yang begitu dicintai oleh banyak orang. Cerita tentang masa dimana dulu ada seorang gadis yang berusaha untuk tetap tegar diatas semua deritanya. Gadis yang selalu ceria tanpa pernah menangis dihadapan orang-orang yang dicintainya. Gadis yang terampil dan cerdas dalam segala hal, tidak pernah sedikitpun mengeluh tentang hidup.

Helaan napas berat kemudian terdengar dari mulut Jungsoo saat pria itu menyandarkan punggungnya pada sandaran sofa. Satu tangannya terangkat dan memijat pelan pelipisnya. Kulit keningnya berkerut saat isi kepalanya mulai dipenuhi oleh sosok gadis yang tadi diceritakan oleh Hyunmi. Gadis yang tidak lain dan tidak bukan adalah Kim Hyunji.

Rasanya saat ini Jungsoo tidak bisa mengatakan apapun lagi pada Hyunmi. Lidahnya terasa kelu saat gadis itu menceritakan semua hal tentang Hyunji. Bahkan sebelum gadis itu bercerita pun Jungsoo sudah lebih dulu merasa tidak berdaya saat matanya menatap Hyunmi berdiri di depan pintu apartemennya.

Kim Hyunmi, gadis itu ternyata adalah adik perempuan Hyunji. Mereka berdua adalah sepasang kembar identik, namun sebelumnya Jungsoo tidak pernah mengetahui hal ini sejak dirinya mengenal Hyunji selama kurang lebih empat tahun yang lalu. Sungguh, Jungsoo merasa bahwa hal ini sulit untuk dipahami begitu saja. Hal ini benar-benar membuat dirinya shock mengingat bahwa Hyunji kini sudah tidak lagi berada di dunia ini. Dan tiba-tiba sekarang Hyunmi muncul di hadapannya setelah dua minggu kepergian Hyunji.

“Jungsoo-ssi ..”

Suara lembut milik Hyunmi kini kembali terdengar di indera pendengaran Jungsoo. Pria itu lantas mendongak dan menatap Hyunmi dengan ekspresi bingung.

“Ya?” sahutnya pelan.

Hyunmi meletakkan sendok yang sedari tadi Ia gunakan untuk mengaduk minumannya. Gadis itu lantas mendongakkan wajahnya dan balas menatap Jungsoo disertai sebuah senyuman tipis yang merekah diwajahnya.

“Lee Donghae. Dia adalah adik sepupumu ‘kan? Aku ingin bertemu dengannya.” Hyunmi menatap Jungsoo tepat dimatanya.

“Dimana dia?” tanya Hyunmi.

.

.

Matahari sudah kembali ke peraduannya dan yang tersisa hanyalah sinar-sinar jingga bercampur warna kemerahan yang sebentar lagi akan hilang lalu terganti oleh sinar milik purnama. Sepasang kaki milik Jungsoo dan Hyunmi kini tengah berada di ruang tengah apartemen seseorang. Keduanya hanya berdiri di sana dan membiarkan hening terus menemani mereka saat pandangan keduanya sibuk mencari keberadaan seseorang di sana.

“Aku rasa dia di dapur saat ini. Tunggu sebentar, aku akan mengeceknya.” ucap Jungsoo seraya menoleh pada Hyunmi yang berdiri di sampingnya.

Hyunmi mengangguk paham, “Baiklah.” jawabnya kemudian.

Dan setelah itu sosok Jungsoo pun sudah hilang dari pandangannya. Menyisakan Hyunmi yang kini tidak tahu harus melakukan apa. Gadis itu hanya diam di tempatnya berdiri sementara pandangannya menyapu seluruh sudut ruangan yang Ia temui.

Dan ketika manik matanya terarah pada sebuah figura yang berada di meja nakas sudut ruangan, Hyunmi menyipitkan matanya. Berusaha untuk memperjelas penglihatannya. Lalu entah bagaimana kakinya pun tergerak untuk menghampiri figura tersebut lantaran rasa penasarannya terus mengusiknya.

Hyunmi mengulurkan tangannya pada figura yang tadi dilihatnya. Hatinya bergetar saat Ia melihat foto siapa yang ada di figura tersebut. Perlahan ekspresi di wajah Hyunmi pun berubah saat Ia kembali mengingat semua kenangan-kenangan lalu saat semuanya masih baik-baik saja.

Jadi ini pria yang selalu kau ceritakan padaku, eonni? Pria yang sangat kau cintai itu, Lee Donghae.” gumam Hyunmi dalam hati.

Hyunmi memejamkan matanya sejenak saat slide hitam putih itu kembali muncul di kepalanya. Sungguh, saat ini hatinya benar-benar merasa rindu dengan keberadaan Hyunji. Hyunmi merindukan semua saat-saat dirinya bersama kakak perempuan yang paling Ia sayangi tersebut. Ia sangat merindukan Hyunji.

“Aku tidak menemukannya di dapur. Aku rasa dia ada di kamarnya, Hyunmi-ssi.”

Hyunmi refleks menoleh begitu telinganya menangkap sebuah suara yang tidak lagi asing di indera pendengarannya. Jungsoo sudah kembali dari dapur dan pria itu tengah berjalan ke arahnya.

“Bagaimana kalau kita segera ke kamarnya saja?” lanjut Jungsoo.

Hyunmi tidak langsung menjawab pertanyaan Jungsoo, gadis itu kembali mengalihkan pandangannya pada figura yang masih berada di tangannya. Hyunmi lalu meletakkan figura tersebut di tempat asalnya sebelum akhirnya Ia menjawab pertanyaan Jungsoo.

“Aku rasa aku harus cepat menemuinya, Jungsoo-ssi. Bisa kau tunjukkan kamarnya padaku?”

.

.

*Fin*

Hai readers, Areum kembali.
(Masih inget sama aku ‘kan? ‘-‘ *Ngga!*)

Maaf aku baru bisa nge-post lagi setelah nyaris tiga minggu ini ngga ngelanjutin cerita aneh yg absurdnya selangit ini. Maafin Areum ya? Selama beberapa waktu kemarin aku benar-benar sibuk dan emang ngga ada waktu luang sedikitpun buat ngelanjutin ff lagi /_\ Ngga cuma itu juga sih yang buat aku ‘ngilang’ dari WP. Sebenarnya ada alasan lain yang buat aku kenapa kemarin-kemarin itu ngga nge-post ff.

Alasan di samping kesibukkan aku itu karena kurang lebih dua minggu yang lalu aku sempet ngerasa hilang mood gara-gara berita wamilnya Donghae & Eunhyuk T_T
Kemarin-kemarin itu aku benar-benar mental break down banget, ditambah lagi sama tugas sekolah yang bejibun banyaknya sampe buat aku ngerasa pengen muntah/? -,- jadi tolong maafin aku ya? Aku niatnya ngga mau berlarut-larut galau karena mikirin dua makhluk tampan itu + ninggalin semua tugas sekolah gitu aja. Tapi apa daya? Areum ngga bisa. Dan akhirnya gitu, aku nekad untuk ngga buka blog dulu. Sekali lagi maaf ya soal yg minggu-minggu kemarin. Jangan marah sama Areum :’3

Okay, sekarang kita pindah obrolan ya. Kalian masih inget ‘kan sama reviews cerita yg “She’s .. Someone Like You” beberapa minggu lalu? Nah, ini next view nya dari ff itu.
Sebelumnya aku mau minta maaf lagi soal publish-an ff aku yang ini. Aku ngga tau ini ceritanya masih nyambung atau ngga. Dan ngga cuma itu, di sini lagi-lagi aku ngga munculin Donghae T_T Cast-nya cuma Jungsoo oppa sama Hyunmi. Aku ngga yakin setelah ini masih ada yang mau baca atau ngga, aku ngga tau. Ini jadinya makin jelek sumpah T_T

Oh iya, kalian ngerti kenapa aku kasih hastag untuk ff “When You’re Gone” ini? Ini karena aku bingung mau buat ceritanya kaya gimana. So, aku harap kalian yg baca masih mau nunggu sampe kelanjutan berikutnya.

Udah ya, ini makin panjang kalo terus dibahas disini. Areum nyepam doang jadinya T_T *hiks*
Areum lagi-lagi cuma mau bilang kaya biasanya, jangan bash Areum ya? dan Sorry for bad fanfict atau segala typo disini.

Big Thanks~
Love & Hug — Areumdaun Lee.

7 thoughts on “When You’re Gone #1

  1. Pingback: [FINAL] One Year Later | Areumdaun Lee

  2. Pingback: Dropping Tears | Areumdaun Lee^^

  3. Pingback: When You’re Gone #3 | Areumdaun Lee^^

  4. Pingback: When You’re Gone #2 | Areumdaun Lee^^

  5. Dugaanku benar kalau Hyunmi saudara kembarnya Hyunji. Dan aku fikir Jungsoo itu kakanya Hae, tapi ternyata mereka sepupuan. Ada maksud apa tuh Hyunmi mau bertemu dengan Hae ? Dia tidak mungkin suka kan sama Hae, karna Hyunji sering cerita tentang Hae ke dia, atau dia punya maksud lain ? Di tunggu kelanjutannya 🙂

    Like

  6. Dugaanku benar kalau Hyunmi saudara kembarnya Hyunji. Dan aku fikir Jungsoo itu kakaknya Hae, tapi ternyata mereka sepupuan. Ada maksud apa tuh Hyunmi nemuin Hae, dia tidak mungkin suka kan sama Hae, karna kakaknya sering cerita tentang Hae ke dia ?

    Like

Leave a Reply

