MONSTER — PROLOGUE


MONSTER.jpg

¶ Title: MONSTER | Author: Areumdaun Lee | Cast: Cho Kyuhyun, Park Hyesub/YOU, Choi Siwon, Lee Donghae, Kim Kibum, Kim Heechul, ect. | Genre: Drama–Romance–Family–Hurt | Rating: PG16 | Lenght: Multichapter ¶

.

.

“Hei, Heechul–ah! Berikan. Aku. Segelas. Minuman. Lagi.”

“Hyesub–ah, kau sudah teler seperti ini masih ingin minum lagi? Ya, apa kau tidak khawatir dengan—”

“Cepat .. berikan .. aku .. minum lagi! Cepat, cepat! Mana minumanku!?”

“Hyesub–ah ..”

“Dia itu brengsek! Ya, dia itu .. sangat brengsek!”

.

.

“Bodoh! Aku minta kalian melakukan yang seperti ini saja, kalian tidak bisa mengerjakannya dengan benar!?”

“………..”

“Kalian semua payah.”

“………..”

“Jika untuk mengerjakan hal sepele seperti ini saja kalian tidak bisa melakukannya dengan benar, untuk apa kalian bekerja di sini? Dan untuk apa pula aku menggaji orang-orang payah seperti kalian eoh?

.

.

“Awas!”

“Ya!”

Akhh!”

Eoh! K–kau .. kau baik-baik saja? Y–ya, apa yang kau lakukan tadi? Kenapa—”

“Tidak. Aku tidak apa-apa.”

“Apa sesakit itu kah?”

.

.

“Kyuhyun, kau mau kemana?”

“………..”

“Ya! Aku sedang bicara denganmu, Kyu. Jawab aku, kau mau kemana eoh?”

“Pergi.”

“Aku tahu kau mau pergi. Tapi maksudku kau mau pergi kemana?

“Bukan urusanmu.”

“………..”

“Jangan hubungi aku untuk sementara waktu. Aku ingin sendiri.”

“Apa? Tapi Kyuhyun— Ya! Kyuhyun–ah, tunggu!”

“………..”

“Ya! Cho Kyuhyun tunggu ak— Ya! Kyuhyun–ah!”

.

.

“Maafkan aku.”

“………..”

“A–aku tidak sengaja melakukannya. Sungguh, maafkan aku.”

“Kau tidak sengaja melakukannya?”

“………”

“Kau sudah menghancurkan kerja kerasku, dan kau bilang kau tidak sengaja melakukannya?”

“Maafkan aku ..”

“Aku tidak peduli dengan permintaan maafmu. Semua kerja kerasku sudah hancur karena kecerobohanmu. Sekarang menyingkir dari hadapanku.”

“………..”

“Jangan masuk ke ruanganku sampai aku bisa menyelesaikan semua kekacauan ini. Dan lagi, aku juga tidak ingin melihatmu hadir di sini sampai beberapa waktu ke depan.”

“Apa? T–tapi—”

“Keluar dari ruanganku sekarang.”

“………..”

.

.

.

*Fin*

COMING SOON ….

 

9 thoughts on “MONSTER — PROLOGUE

Leave a Reply

