SECRET ADMIRER


super-junior-donghae-will-join-army-this-year-20150814

♥ Title: SECRET ADMIRER | Author: Areumdaun Lee | Cast: Lee Donghae, Kim Hyunji/YOU, Cho Kyuhyun, Park Hyesub. | Genre: Fluff–Comedy | Rating: General | Lenght: Ficlet ♥

.

.

“Sudah sana, temui saja dia. Tunggu apa lagi eoh?”

“Tidak mau. Aku tidak mau ke sana.”

Ck, jangan bodoh! Ini kesempatan besarmu untuk bisa bertemu langsung dengannya. Jangan sia-siakan moment seperti ini Hyunji–ya. Ayo cepat dekati dia!”

“Tidak mau. Aku mau di sini saja. Lagi pula melihatnya dari jarak seperti ini saja, itu sudah cukup untukku.”

“Ya, Kim Hyunji. Kenapa kau jadi pengecut seperti ini eoh? Apa perlu aku yang mengatakan padanya bahwa kau ingin bertemu dengannya dan—”

“APA?!”

Seluruh pengunjung perpustakaan sontak menoleh ke arah Hyunji saat Ia baru saja meninggikan nada bicaranya di akhir kegiatan bisik-bisiknya. Mereka menatap Hyunji seolah-olah bicara melalui tatapan mereka ‘Jangan berisik bodoh! Ini perpustakaan!’, membuat Hyunji hanya bisa mengangguk sopan seraya mengucapkan maaf dengan nada pelan.

Setelah Hyunji selesai meminta maaf pada seluruh pengunjung perpustakaan yang menatapnya, gadis itu lalu kembali menatap seorang gadis yang duduk di hadapannya. Ia mendengus seraya memukul lengan atas gadis tersebut dengan sebuah buku bacaan yang dipegangnya.

Akh! Ya, Kenapa kau memukulku? Ini sakit!”

“Biar saja. Siapa suruh kau mencari masalah denganku, Park Hyesub!”

Perdebatan kecil itu kembali terjadi diantara Hyunji dan juga Hyesub. Keduanya sama-sama tidak mau mengalah dan merasa paling benar sendiri. Dan Hyesub yang tidak terima dengan perlakuan Hyunji yang baru saja memukul lengannya, gadis itu kemudian membalas Hyunji dengan pukulan yang sedikit lebih keras daripada yang Hyunji lakukan padanya.

“Ya!” Hyunji mendengus.

Ia mengerang kesakitan begitu Hyesub memukulnya dengan keras. “Park Hyesub, kau ingin mati eoh!?” Hyunji kembali meninggikan suaranya, membuat semua orang kembali menatapnya dengan tatapan yang mulai tidak suka. Hyunji pun yang sadar akan hal itu langsung mengangkat buku bacaan yang dipegangnya. Ia mencoba menghindari semua tatapan mengerikan itu dengan menutup wajahnya menggunakan buku tersebut.

Hyunji lalu membungkukkan tubuhnya, kemudian sedikit menyondongkannya lalu kembali berbisik. “Berhenti membuatku malu di depan umum, Hyesub–ah!” katanya, seraya melayangkan death glare-nya kearah Hyesub.

.

.

“Lee Donghae?”

Donghae mendongakkan wajahnya begitu mendengar seseorang baru saja menyebutkan namanya. Kedua alis pria itu bertaut samar ketika Ia melihat seorang gadis kini tengah berdiri di hadapannya. Beberapa detik kemudian Ia menjawab. “Ya?”

Gadis itu tersenyum ramah pada Donghae saat pria itu menyahuti panggilannya, lalu tanpa malu-malu gadis itu kemudian mengambil posisi untuk duduk di depan Donghae. Melihat gerak-gerik gadis di hadapannya seperti itu, Donghae pun lantas menutup buku yang sedang dibacanya. Ia memilih untuk memperhatikan gadis itu sejenak.

“Maaf, kau .. siapa?” tanya Donghae.

Mendengar pertanyaan yang baru saja dilontarkan oleh Donghae, membuat gadis itu seketika terlihat bodoh di hadapan pria itu. ‘Omo! Dia tidak mengenalku?’ gumam gadis itu dalam hati. Ia menatap Donghae dengan tatapan terkejut. Tidak percaya bahwa Donghae tidak mengenali dirinya.

“Kau tidak mengenaliku? Sama sekali?”

Donghae menggeleng pelan begitu mendengar gadis itu balik bertanya padanya. Dan sungguh, sekali lagi reaksi yang diberikan oleh Donghae membuat gadis itu kembali menatapnya dengan tatapan tidak percaya. Gadis itu lalu menunjuk dirinya seraya berucap, “Aku.” Ia kemudian sedikit menyondongkan tubuhnya. “Aku Park Hyesub. Aku—”

“Hyesub–ah?”

Hyesub sontak menoleh begitu Ia mendengar seseorang menyebutkan namanya saat Ia belum sempat menyelesaikan kalimatnya. Membuat Donghae yang juga mendengarnya pun refleks menolehkan kepalanya.

“Kyuhyun?” gumamnya.

Kyuhyun yang berdiri di samping Hyesub lalu menarik kursi dan mengambil posisi duduk di samping gadis itu. Kedua alis pria itu bertaut samar seraya kembali membuka suara. “Apa yang kau lakukan di sini? Ya, kau lupa kalau kita ada janji hari ini eoh?” tanya Kyuhyun.

“Ja–janji? Janji apa? Aku tidak—”

Kyuhyun berdecak, Ia melipat kedua tangannya di dada. “Jangan main-main denganku, Park Hyesub.” kata Kyuhyun lagi. “Hari ini kau berjanji akan menemaniku mencari CD game StarCraft serial terbaru. Apa kau lupa eoh?” Di samping itu Hyesub yang duduk di depan Kyuhyun kini menatap pria itu dengan tatapan tidak mengerti. Bingung dengan apa yang sedang Kyuhyun bicarakan.

Kyuhyun mengalihkan pandangannya ke arah Donghae. Ia menatap Donghae seraya tersenyum lebar lalu berucap. “Ah, maafkan atas tingkah bodoh gadis ini, Sunbae–nim. Aku akan membawanya dari sini. Maaf sudah mengganggu waktumu, Sunbae.” lanjut Kyuhyun seraya menggenggam tangan Hyesub. Tidak lupa Ia juga membungkuk sopan pada Donghae.

“Apa?” Hyesub mengerjap cepat saat Ia mendengarkan kalimat yang meluncur dari bibir Kyuhyun. “Y–ya!” seru Hyesub saat Kyuhyun menarik paksa tangannya. Memaksanya untuk segera bangun dari duduknya.

Kyuhyun melayangkan death glare-nya pada Hyesub begitu melihat gadis itu protes saat Ia memaksanya berdiri. “Ayo pergi, Hyesub–ah. Kau sudah membuatku dan Hyunji malu di depan Lee Donghae sunbae!” desis Kyuhyun kemudian.

Omo! Y–ya, Kyuhyun apa yang kau—”

“Sudah diam! Ayo bangun, kita pergi sekarang juga!”

“Ya! Donghae sunbae— Ya! Cho Kyuhyun, lepaskan aku! Ya!”

Donghae yang melihat aksi pemaksaan yang dilakukan Kyuhyun hanya bisa diam saja di tempatnya. Pria itu tersenyum maklum seraya menggelengkan kepalanya ketika melihat tingkah Hyesub dan juga Kyuhyun. Kemudian ketika kedua sosok Hobae-nya sudah agak menjauh darinya, Donghae pun kembali melanjutkan aktivitas membacanya.

Saat sudah berjalan menjauh dari Donghae, Kyuhyun masih tetap tidak mempedulikan seruan protes yang terus keluar dari mulut Hyesub. Pria itu terus menarik paksa tangan Hyesub, membawa pergi gadis itu dari perpustakaan secepatnya. Bahkan ketika mereka berjalan mendekat ke tempat duduk Hyunji, Kyuhyun tetap melewati Hyunji meskipun saat itu baik Hyunji maupun Kyuhyun dan Hyesub saling bertemu pandang. Tidak berniat sedikitpun untuk mengambil tempat duduk bersama Hyunji.

“Hyunji–ya, tolong aku! Lepaskan aku dari Kyuhyun!”

“Sampai nanti, Kyuhyun–ah! Hyesub–ah!” seru Hyunji seraya melambaikan tangannya ke arah Kyuhyun dan juga Hyesub. Membuat Hyesub yang melihatnya seketika hanya bisa menatapnya dengan tatapan tidak percaya di sertai mulut yang sedikit menganga.

.

.

Ketika kau memutuskan untuk tetap berada di tempatmu dan memilih untuk menjaga jarak, apapun akan kau lakukan demi menjaga identitas dirimu agar kau tidak diketahui. Itulah yang dilakukan Hyunji saat Hyesub nekat untuk menghampiri Donghae yang duduk di sudut perpustakaan. Hyunji menelpon Kyuhyun dan meminta bantuan padanya untuk membawa pergi Hyesub dengan alasan apapun yang bisa Ia katakan pada Hyesub.

Ya, seperti itulah langkah yang diambil Hyunji saat Ia merasa ‘terancam’. Hyunji akan melakukan tindakan apapun untuk mencegah identitasnya diketahui oleh Donghae. Karena sungguh, menjadi seseorang yang dikenal oleh Donghae adalah sesuatu yang tidak mungkin bagi Hyunji. Hyunji tahu bahwa dirinya pastilah tidak akan bisa berhadapan langsung dengan Donghae yang notabane-nya adalah seseorang yang terpandang di kampusnya. Dan lagi, Donghae adalah seniornya sendiri. Hal itu lebih membuat Hyunji semakin bertekad untuk tetap menjaga jarak darinya.

Secret Admirer— itulah sebutan untuk orang-orang yang hanya bisa menjadi ‘bayangan’ bagi orang yang disukainya. Seorang pengagum rahasia akan tetap berada di belakang sang bintang meskipun Ia sadar bahwa dirinya memang memiliki peluang untuk berdiri di hadapan bintang tersebut.

.

.

*Fin*

Well, cuma sekedar pengen curhat/? ini aku ngga tau kenapa aku publish beginian. Dari kemarin itu sebenarnya aku kepikiran sama ff ini terus, dan ya beginilah. Aku baru bisa benar-benar selesaiin ff absurd ini sekarang :3 Maaf kalau Areum cuma bisa buat yg begini-begini aja. Dan untuk semua seorang Pengagum Rahasia, jangan patah semangat ya walaupun kita cuma sekedar seorang pengagum rahasia. Figting! ^^

I’m still a small writer with so many fanfict that doesn’t meaning than a another great writer(?) So,  Sorry for bad fanfict.

With Love— Areum.

Advertisements

3 thoughts on “SECRET ADMIRER

  1. Pingback: [Sequel Of Secret Admirer] — LOVE THAT I NEED | Areumdaun Lee

  2. Coba dibikin series #ngerayu karena kebiasaan baca ff yg cast kyuhyun kalo baca yg ini jadi berasa pengen ‘ah kyu sama hyunjin aja’ tp tapi Donghae is my oppa too ;3 Bisalah gitu Yeosob jadi mak comblang dan kyuhyun jadi pelindung hyunjin #ngayal

    Liked by 1 person

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s