[REMAKE] — LOVE RAIN


Love Rain

¶ Title: LOVE RAIN | Author: Areumdaun Lee | Cast: Kim Yeonhee/YOU, Seo In Ha | Genre: Fluff | Rating: General | Lenght: Drabble ¶

Pict source: KBS

.

©AL_2016

.

One. Two. Three. In just three seconds, i feel in love. It took me three seconds to love someone for the first time. But to stop loving someone, it was imposibble in just three minutes — Seo In Ha.

Orang bilang, kita bisa jatuh cinta pada pandangan pertama saat pertama kali bertemu. Cinta bisa datang pada siapa saja karena kehadirannya tidak ada yang tahu. Kita tidak mengetahui kapan tepatnya Ia akan muncul dan bagaimana Ia bisa hadir di antara dua insan yang baru bertemu untuk pertama kalinya.

Tunggu. Cinta pandangan pertama?

Aku nyaris tertawa ketika mendengar kalimat itu. Terdengar lucu dan kekanak-kanakkan. Tidak. Aku tidak percaya itu. Hal itu terdengar konyol bagi seseorang yang menyatakan dirinya pernah jatuh cinta. Cinta pandangan pertama?

Tidak! Itu konyol. Benar-benar konyol.

Cinta pandangan pertama? Oh, ya tuhan. Mendengarnya sekali lagi pun membuatku kembali tertawa.

Tapi ..

Nyatanya hal itu justru terjadi padaku. Cinta pandangan pertama itu, hal itu sungguh terjadi padaku. Cinta itu ada untukku. Ia benar-benar datang dan bersemi di dalam hatiku yang notabene-nya adalah bukan orang mempercayai prinsip konyol tersebut. Semua ini terjadi saat aku pertama kali bertemu dengannya.

Kim Yeonhee.

Gadis itulah asal mula dari semua yang terjadi padaku. Dia membuatku bisu saat pertama kali aku bertemu dengannya. Dia membuatku membeku ketika aku pertama kali hanya menatapnya dari kejauhan. Gadis itu, ah .. benar-benar.

Ya, aku jatuh cinta padanya. Karena dia aku tanpa sadar merusak prinsip yang sudah jelas-jelas tidak akan pernah kuubah— aku pernah mengatakan ini sebelumnya. Sungguh.

Apa aku sudah gila? Entahlah.

Kim Yeonhee. Gadis itu benar-benar berbeda. Ia sungguh berbeda dari gadis yang biasa kutemui di kampus saat itu. Yeonhee adalah gadis yang menarik. Ia benar-benar telah menarik semua perhatianku. Aku tidak pernah seperti ini sebelumnya saat aku dekat atau hanya sekedar kenal saja dengan beberapa gadis di kampusku. Tapi dengan Yeonhee, aku benar-benar tidak tahu.

Ah, ini cinta kan? Benar. Ini pasti cinta.
Jadi seperti inikah rasanya saat kita jatuh cinta? Aku bahkan merasa seperti di hempaskan ke atas awan. Ck, ini gila!

Seo In Ha, kau pasti sudah gila karena cinta pandangan pertama itu! Dan ya, itu benar. Aku akui diriku memang sudah gila sekarang.

Ini semua karena cinta pandangan pertama.
Ini semua karena aku bertemu dengannya.
Dan, ini semua karena gadis bernama lengkap Kim Yeonhee itu.

Tapi, meskipun begitu ..
Aku akan mengatakannya dengan jujur.

Aku memang jatuh cinta padanya. Aku benar-benar jatuh hati pada Yeonhee sampai ingin gila rasanya. Dan aku tidak menyesali hal itu.

Aku bahagia karenanya.

Aku bahagia karena aku sungguh-sungguh mencintainya.

.

.

*Fin*

For somebody who’s ever feel in love.

Love is always life with you. No matter who you are or no matter where do you life.

Fanfict remake ini hanya untuk menyenangkan reader setiaku. Aku harap kalian selalu memiliki banyak cinta bersama orang-orang di sekitar kalian.

Sorry for bad fancfit.

With Love — Areumdaun Lee.

Leave a Reply

