사랑해 [I Love You]


Kyu-Ra Fiction

♥ Title: 사랑해 [I Love You] | Author: Areumdaun Lee | Cast: Cho Kyuhyun, Park Hyesub/YOU | Genre: Fluff–Romance | Rating: General | Lenght: Ficlet ♥

©AL_2016

.

There is only one words, that i want to tell you. There is only one words, that how i really want to have you. I realize that I was falling in love with you. I never feel this feeling before. Please stay with me and be mine.

Saranghae ..

.

Hening masih terus berlanjut di antara Kyuhyun dan Hyesub sejak keduanya bertemu sepuluh menit yang lalu. Tidak ada percakapan di antara keduanya, bahkan ketika mereka bertemu pun Kyuhyun dan Hyesub tidak saling menyapa satu sama lain. Mereka sama-sama memilih diam dan hanya duduk kursi di taman.

Ditemani oleh keheningan dan juga semilir angin malam yang mulai terasa dingin seiring berjalannya waktu, Kyuhyun dan Hyesub mulai merasa kedinginan hingga tanpa sadar mereka merapatkan mantel mereka secara bersamaan. Hyesub menggenggam erat kedua telapak tangannya seraya meniupkannya untuk membuat tangannya terasa sedikit lebih hangat. Begitu pun dengan Kyuhyun, pria itu memasukkan kedua telapak tangannya ke dalam saku mantel untuk membuatnya terasa hangat juga.

“Kyuhyun—”

“Hyesub, aku—”

Kyuhyun dan Hyesub sama-sama menggantung kalimatnya. Keduanya terlihat canggung saat mereka sama-sama ingin menyampaikan sesuatu. Adalah Kyuhyun yang kemudian memberanikan diri angkat bicara.

“Ka–kau ingin mengatakan sesuatu, Hyesub?” tanya Kyuhyun terbata.

Hyesub menoleh pada Kyuhyun, gadis itu mengerjapkan matanya cepat. “Ya? Ah, ti–tidak. Tidak apa-apa.” jawabnya kikuk. Ia lalu kembali mengalihkan pandangannya ke arah sungai Han di depannya.

Sungguh, tanpa Kyuhyun ketahui sebenarnya saat ini Hyesub sedang berusaha keras menyembunyikan rasa gugupnya. Gadis itu berusaha keras untuk tetap bersikap wajar di depan Kyuhyun meskipun saat ini Hyesub menyadari bahwa jantungnya tengah berdegub kencang.

Lain Hyesub, lain pula Kyuhyun.

Pria itu terlihat senang dengan situasi yang terjadi antara dirinya dan Hyesub saat ini. Kyuhyun memalingkan wajahnya dari Hyesub, lalu diam-diam Ia terlihat tersenyum ketika kembali mengingat dirinya dan Hyesub bicara secara bersamaan beberapa detik lalu. Sungguh, Kyuhyun tidak bisa menyembunyikan perasaan senangnya saat ini.

Bahagia. Ya, Kyuhyun bahagia.

Saat-saat seperti inilah yang selalu Ia inginkan. Saat-saat seperti inilah yang juga selalu Ia tunggu sejak lama. Kyuhyun selalu ingin menghabiskan waktu bersama Hyesub sejak Ia mengenalnya, meskipun setiap mereka bertemu kedua tidak ada yang berani memulai percakapan ataupun memulai suatu tindakan. Tapi tidak apa-apa. Kyuhyun tetap menyukainya. Hanya duduk diam seperti sekarang pun, Kyuhyun tetap menyukainya.

Dan, inilah saatnya bagi Kyuhyun untuk bersikap lebih berani di depan Hyesub.

Kyuhyun lalu mengambil napas dalam kemudian menghembuskannya perlahan, dan detik berikutnya dengan tenang Ia kembali membuka suara.

“Park Hyesub.”

Hyesub yang mendengar namanya disebutkan dengan lengkap oleh Kyuhyun kemudian menoleh ke arahnya. Kedua alis gadis itu terangkat, “Ya?” sahutnya.

“Berjanjilah kau tidak akan menertawakanku.” ucap Kyuhyun lagi.

“Apa?”

Kyuhyun memberanikan diri untuk menghadap Hyesub. Ia lalu menatap Hyesub dengan tatapan serius kemudian melanjutkan. “Berjanjilah. Berjanjilah bahwa kau tidak akan menertawaiku jika aku mengatakan ini padamu.”

Hyesub yang mendengar ucapan Kyuhyun merasa sedikit bingung mencerna kalimat yang baru saja pria itu katakan. Namun meskipun begitu, Ia tetap menganggukkan kepalanya dan menuruti perkataan Kyuhyun.

“Hm. Aku janji.” jawabnya dengan tenang.

Setelah Hyesub mengatakan kalimat tersebut, hening pun kembali menyelimuti mereka selama beberapa saat. Lalu ketika Hyesub ingin kembali bicara, sebuah suara lebih dulu masuk ke dalam indera pendengarannya.

“Aku menyukaimu. Park Hyesub.”

Deg. Hyesub membeku di tempatnya. Tubuhnya mendadak kaku ketika kalimat itu berhasil lolos dari bibir Kyuhyun.

“Aku tidak tahu kapan tepatnya aku menyukaimu. Mungkin setelah kita sering bertemu dan menghabiskan waktu bersama selama ini. Atau .. mungkin aku mulai menyukaimu saat kita pertama kali bertemu? Entahlah. Aku tidak tahu.”

Hyesub terus mendengarkan setiap kalimat yang meluncur dari bibir Kyuhyun. Ia masih diam di tempat duduknya saat telinganya mendengarkan semua ucapan Kyuhyun yang terdengar begitu tenang ketika pria itu mengatakannya. Kyuhyun mengucapkannya seakan pria itu tidak merasa canggung sedikitpun.

Kemudian tanpa sadar Kyuhyun terkekeh pelan. Ia tertawa ketika membayangkan bagaimana dirinya saat ini setelah Ia mengatakan semua kalimat itu pada Hyesub. Dirinya pasti terlihat konyol di hadapan gadis itu, pikirnya. Namun jika memang seperti itulah yang terlihat, maka Kyuhyun sudah tidak bisa lagi menarik kata-katanya kembali. Biarlah Ia terus terlihat konyol di depan Hyesub sampai Ia benar-benar menyelesaikan apa yang seharusnya Ia lakukan sekarang.

“Hyesub. Aku tidak tahu harus bagaimana sekarang. Aku bukanlah orang yang pandai melakukan ini sebelumnya. Tidak. Aku tidak pernah melakukan hal semacam ini pada siapapun sebelumnya. Ck, rasanya sangat aneh.”

Mendengar dua kalimat terakhir yang Kyuhyun ucapkan, kedua sudut bibir Hyesub tanpa sadar tertarik hingga membentuk sebuah lengkungan yang indah di sana. Hyesub tersenyum. Gadis itu tersenyum ketika mendengar dua kalimat tersebut. Dan tanpa Ia ketahui Kyuhyun melihatnya.

Ya, Kyuhyun melihat senyum itu dengan jelas.

Kyuhyun melihat bagaimana Hyesub menarik kedua sudut bibirnya hingga akhirnya senyuman itu merekah dan membuat wajahnya terlihat merona karenanya. Dan karena senyum Hyesub itu pula Kyuhyun pun kembali tidak bisa menyembunyikan perasaan bahagianya. Ia kembali tersenyum saat melihat gadis yang dicintainya tersebut tersenyum karena  dirinya.

“Park Hyesub?” panggil Kyuhyun pelan.

Hyesub kembali menolehkan wajahnya begitu mendengar Kyuhyun kembali menyebutkan namanya dengan lengkap. Gadis itu lalu memberanikan diri untuk menatap Kyuhyun seraya menggenggam erat mantelnya agar jika nanti Kyuhyun kembali mengatakan sesuatu, Hyesub masih bisa merasakan bahwa dirinya masih dalam keadaan sadar.

Hingga akhirnya, kalimat itu pun meluncur dari bibirnya.

Saranghae.”

Satu kata itu berhasil terucap oleh Kyuhyun. Satu kata yang selama ini selalu Ia pendam dan selalu ingin diucapkann Kyuhyun kini berhasil Ia katakan pada Hyesub. Cho Kyuhyun, pria itu berhasil mengatakan satu kata indah tersebut yang selama ini ingin sekali Ia membuat Hyesub mengetahui bagaimana perasaannya pada gadis itu.

Dan, bagi Hyesub sendiri ketika Ia mendengar kata tersebut dirinya merasa seperti ada banyak jutaan kupu-kupu yang menari di dalam perutnya. Rasanya sulit sekali untuk digambarkan saat ini. Namun jauh di dalam lubuk hatinya, satu perasaan kini memenuhi relung hatinya.

Perasaan bahagia seketika membuncah ketika Ia mendengar kata tersebut dari Kyuhyun.

Dengan tenang, Kyuhyun lalu meraih pergelangan tangan Hyesub yang kemudian digenggamnya dengan hangat. Kyuhyun menyematkan jemarinya pada sela-sela jari tangan Hyesub. Dan detik berikutnya tatapan mereka pun bertemu. Dalam hening dan keadaan tenang keduanya sama-sama menyampaikan perasaan mereka melalui tatapan mata masing-masing.

Kyuhyun dan Hyesub lalu kembali mengalihkan pandangan mereka ke arah Sungai Han. Diam-diam tanpa sepengetahuan satu sama lain, Kyuhyun dan Hyesub kemudian sama-sama mengulum senyum mereka secara bersamaan saat Kyuhyun semakin mempererat genggaman tangannya pada Hyesub.

.

.

*Fin*

Makasih untuk yang udah baca. Jangan bash Ara eonni ya~
Aku suka Ara eonni soalnya. Makanya sengaja aku comblangin sama si Evil Maknae ini. ^^ hhehee.

Sorry for bad fict, readers.

Advertisements

6 thoughts on “사랑해 [I Love You]

  1. Aku jg suka go ahra.. makin suka saat dya di pasangin ama kyu di AMP..
    Hyesub knp gk balas pernyataan cinta kyuhyun dgn “nado saranghae”
    Kn pasti lebih so sweet..

    Like

  2. Alngkah bagusnya klo si ndut nembak gue bkn hyesub hahahhaha sbnernya sih tiap kli gue liat potonya ndut ama go ahra gue slalu ngakak sndiri liatnya kadang” gue jg gak mau liat alias pura” gak loat biar kgak mmm sdkit kesel hahahhaa
    #very nice

    Liked by 1 person

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s