[REMAKE] — I CAN HEAR YOUR VOICE


I_Hear_Your_Voice

¶ Title: I Can Hear Your Voice | Cast: Park Soo Ha, Jang Hye Sung/YOU | Genre: Fluff | Rating: General | Length: Drabble ¶

.

©AL_2016

.

When I lost my memories, when I had erased you, I came to love you again. Even if I lost my memories again, if that time you’re worried about come’s, I’ll find you and I’ll love you again — Soo Ha.

.

Menyimpan perasaan pada seseorang itu bukanlah hal yang mudah. Terlebih lagi jika kita tetap menjaga perasaan itu untuk tetap ada. Itu justru jauh lebih sulit. Dan itulah yang kurasakan selama ini. Aku -pernah- menyukai seseorang dan hingga saat ini perasaan itu tetap kujaga baik-baik di dalam hatiku. Bahkan saat aku sempat kehilangannya untuk waktu yang lama, perasaan itu tetap kujaga baik-baik. Dan jika perasaan ini memang ditakdirkan menjadi miliknya, maka aku tetap kembali bertemu dengannya.

Aku kembali bertemu dengannya. Gadis yang kucintai dan sempat menghilang dari pandanganku, aku berhasil menemuinya lagi meskipun waktu sudah berlalu sepuluh tahun lamanya. Itu bukan hal mudah yang bisa kau atasi begitu saja ‘kan? Melewati sepuluh tahun tanpa kabar darinya adalah hal tersulit bagiku untuk kuatasi seorang diri.

Tapi aku tetap menyukainya.

Aku tetap menyukainya hingga tanpa sadar kini perasaan yang kumiliki untuknya jauh lebih besar dari perasaanku sebelumnya. Aku mencintainya. Dia adalah satu-satunya gadis yang pertama kali berhasil merebut hatiku. Gadis yang berhasil membuatku tahu bagaimana rasanya mencintai seseorang.

Ya. Aku pernah mencintai seseorang.

Jauh sebelum aku dewasa, aku bertemu dengan seorang gadis di masa lalu. Dia gadis yang cantik. Pintar, baik, dan menurutku dia juga gadis yang jujur. Ketika aku pertama kali bertemu dengannya aku tidak tahu apa itu adalah sebuah kebetulan atau kami memang ditakdirkan untuk bertemu.

Kalian tahu? saat itu usiaku dengannya terbilang terpaut cukup jauh. Aku tidak tahu kenapa saat itu, ketika aku berusia delapan tahun aku merasa bahwa diriku tertarik padanya. Oh— Bisa kalian bayangkan, bagaimana seorang anak laki–laki berusia delapan tahun menyatakan dirinya menyukai gadis berusia tujuh belas tahun? Ck, kalian mungkin akan tertawa jika membayangkannya. Ya, begitulah. Kedengarannya mungkin lucu tapi entahlah, aku sendiri bahkan tidak mengerti kenapa saat itu aku merasa tertarik padanya.

Dan sebenarnya tidak hanya ‘itu’ yang kusadari dari diriku. Ternyata selain fakta bahwa aku menyukai gadis itu ketika usiaku masih delapan tahun, aku juga baru menyadari ada sesuatu yang lain di dalam diriku. Sesuatu yang tidak dimiliki oleh semua orang. Sesuatu yang kutahu hanya dapat dimiliki oleh orang–orang yang spesial, dan .. mungkin sebagian ada yang menganggap remeh hal tersebut.

Aku, bisa mendengar pikiran orang lain.

Aku mampu mendengar semua yang ada di dalam kepala orang lain ketika orang itu sedang memikirkan sesuatu. Entah sejak kapan aku memiliki kemampuan itu. Aku tidak terlalu ingat. Yang kutahu adalah ketika aku menyadari diriku memiliki kemampuan seperti itu aku tidak menyukainya.

Aku benar–benar tidak menyukai suara–suara itu ketika aku berada di kerumunan orang banyak. Mereka terlalu berisik. Mengganggu. Benar–benar tidak menyenangkan ketika kau berada di dekat seseorang kau bisa mendengar suara di dalam pikiran mereka, entah kau mengenal orang itu atau tidak. Keduanya sama saja. Mengganggu.

Tapi ..

Semua perasaan kesal yang kurasakan itu ternyata mampu terkikis satu per satu. Perasaan tidak terima akan kemampuan yang kumiliki ternyata mampu meluap sedikit demi sedikit ketika aku menyadari bahwa aku justru malah menyukai kemampuan itu. Dan seiring berjalannya waktu perasaan itu justru tergantikan dengan perasaan lain.

Semua itu karena gadis itu. Perasaan itu semakin tumbuh setiap kali aku memikirkannya. Bahkan saat kini aku bersamanya, perasaan itu semakin menyebar ke seluruh aliran darahku. Menyatu di dalam diriku.

.

.

.

*Fin*

 Hai~ Areum’s here again!^^

Kalian apa kabar? Aku harap kalian semua baik-baik aja.

Maaf aku belum bisa post panjang-panjang lagi. Dan maaf juga kalo baliknya Areum malah bawa tulisan ANEH ini yaa? Tolong maklumin, otakku lagi mampet dear. T.T

But, wish you all still appreciate my work, reader’s.

Well, i’ll see you next time.

Thank you and i love you! ❤

With Love — Areumdaun Lee.

Leave a Reply

