REMEMBER ME — CHAPTER #1


kyuhyun-and-ara

¶ Title: Remember Me | Author: Areumdaun Lee | Cast: Cho Kyuhyun, Park Hyesub/YOU, Lee Donghae, Park Jung Soo, ect.  | Genre: Drama–Family–Romance | Rating: General | Length: Chaptered ¶

.

.

©AL_2016

.

.

“Kau mau kemana Kyuhyun?”

“……”

“Jangan katakan padaku bahwa kau akan pergi menemuinya lagi.”

“……”

“Jawab aku, Kyu. Apa benar kau ingin bertemu—”

“Kau benar, hyung. Aku memang berniat untuk bertemu dengan Hyesub lagi.”

Ya, apa kau sudah gila? Kyuhyun–ah, Hyesub—”

“Apa!? Kau mau bilang padaku soal Hyesub tidak mengingatku lagi, iya?! Hyung, kau sudah cukup sering mengatakan itu padaku. Aku tahu hyung! Aku sudah tahu itu. Hyesub memang tidak mengingatku, lantas memangnya kenapa jika aku ingin tetap menemuinya?! Apa aku salah melakukan itu? Kenapa kau terus melarangku, hyung? Kenapa?!”

“Kyuhyun! Kau—”

“Aku tidak akan berhenti menemui Hyesub meskipun kau terus melarangku pergi, hyung. Bahkan jika aku harus melawanmu maka aku tidak akan segan menghadapimu.”

“Cho Kyuhyun!”

Jeball hyung! Jeball!! Biarkan aku pergi, ijinkan aku bertemu dengan Hyesub. Aku harus bertemu dengannya hari ini. Aku mohon, hyung.”

“Tidak, aku tidak akan mengijinkanmu meninggalkan rumah ini Kyuhyun. Jika kau berani keluar selangkah saja dari rumah ini, jangan harap aku akan berlaku halus padamu, Kyu.”

“Tapi hyung, aku harus pergi. Aku harus—”

“Aku bilang tidak, ya tidak! Kau tidak boleh pergi Kyuhyun! Titik.”

“……”

“Kau dengar aku? Jika kau nekat pergi untuk menemui gadis itu, maka aku sendiri yang akan bertemu dengannya dan menyuruhnya pergi meinggalkan kota ini.”

“……”

“Seharusnya semua ini tidak—”

“Aku membencimu.”

“Apa? Kau bilang apa barusan?”

“Lee Donghae, aku membencimu. Sangat membencimu.”

“Jangan bicara yang tidak-tidak Kyu.”

“Iya, benar. Aku sangat membencimu, Lee Donghae. Kenapa aku harus menuruti kata-katamu? Kau bahkan bukan kakak kandung—”

Plakk.

Percakapan yang berjalan cukup sengit itu akhirnya berakhir ketika sebuah tamparan yang dilayangkan Donghae mendarat mulus di wajah Kyuhyun. Donghae yang baru menyadari sikap refleksnya itu kemudian menatap Kyuhyun dengan ekpresi wajah yang menyiratkan bahwa dirinya menyesal telah menamparnya. Tangannya gemetar ketika mengingat bagaimana kerasnya tamparan yang Ia berikan pada Kyuhyun. Sementara itu dengan Kyuhyun, pria itu justru balas menatap Donghae dengan tatapan yang menusuk seolah Kyuhyun benar-benar membenci Donghae.

“Kyuhyun, maafkan aku. Aku tidak—”

“Jangan mendekat.” ucap Kyuhyun lebih dulu sebelum Donghae sempat menyelesaikan kalimatnya. Membuat Donghae yang saat itu juga berusaha mendekat ke arahnya seketika langsung menghentikan langkahnya begitu Kyuhyun melangkah mundur darinya.

Dan Donghae yang melihat reaksi Kyuhyun seperti itu tidak bisa berbuat apa-apa selain menuruti ucapan adiknya. Pria itu membeku ditempatnya berdiri, Donghae sungguh menyesali aksinya yang tadi menampar Kyuhyun cukup keras. Seharusnya hal itu memang tidak Ia lakukan jika saja tadi dirinya tidak tersulut emosi. Kemudian Kyuhyun yang juga sedang emosi pun tidak ingin berada di hadapan Donghae lebih lama lagi karena jika Ia tetap berdiri di sana hal itu hanya akan menguras emosinya saja. Kyuhyun lalu memutuskan untuk kembali ke kamarnya, namun sebelum Kyuhyun meninggalkan ruang tengah pria itu mengatakan sesuatu yang berhasil membuat Donghae tercengang.

“Jika saja sepuluh tahun lalu ibuku tidak menikah dengan ayahmu, mungkin saat ini kau dan aku bukan saudara. Dan jika saja kau tidak ditakdirkan menjadi kakakku, mungkin kau tidak akan bisa melarangku melakukan hal yang kuinginkan. Lagipula aku juga tidak pernah mengharapkan seorang kakak sepertimu, Lee Donghae. Kehadiranmu di sini hanya mempersulit keadaanku dan aku benci itu. Ya, itu benar. Aku membencimu.” Setelah mengatakan semua kalimat itu Kyuhyun kemudian meninggalkan Donghae begitu saja tanpa peduli sedikitpun bagaimana dampak yang akan Donghae terima nanti dari semua ucapannya tersebut.

Ucapan Kyuhyun yang baru saja didengarnya membuat jantung Donghae seketika mencelos dan membuat pria itu juga kehilangan keseimbangannya pada kedua pijakan kakinya. Dengan cepat Donghae berusaha berpegangan pada sebuah meja yang berada tidak jauh dari tempatnya berdiri. Tangan kokohnya mencoba untuk bertumpu di atas meja tersebut. Namun tetap saja, dampak dari ucapan Kyuhyun barusan terasa begitu besar baginya dan hal itu membuatnya benar-benar kehilangan keseimbangan hingga akhirnya Donghae pun jatuh berlutut.

Dadanya terasa begitu sesak seolah oksigen yang dihirup Donghae tidak lagi berada di sekitarnya. Sungguh, Donghae belum pernah merasa sangat shock seperti ini setelah mendengar semua ucapan Kyuhyun tadi. Selama ini dirinya selalu mengira bahwa Ia dan Kyuhyun memiliki hubungan yang baik-baik saja, Donghae benar-benar tidak menduga jika percakapannya dengan Kyuhyun mengenai gadis bernama Hyesub itu justru akan membuatnya berakhir bertengkar dengan adiknya.

Tidak, ini tidak bisa dibiarkan. Donghae tidak bisa membiarkan masalah ini terus berlanjut, Ia harus mengakhirinya sekarang juga atau Ia dan Kyuhyun akan terus bertengkar seperti ini. Tentu saja Donghae tidak ingin hal itu terjadi, maka untuk itu Donghae kemudian memutuskan untuk pergi menemui Hyesub. Ya, dirinya harus bertemu dengan gadis itu dan memintanya menjauh dari Kyuhyun. Donghae tidak akan membiarkan Kyuhyun terus diperlakukan secara tidak adil seperti ini. Apapun yang akan Donghae lakukan demi Kyuhyun. Bahkan Donghae berniat membuat Hyesub yang sudah melupakan Kyuhyun itu benar-benar pergi dari kehidupan adiknya.

.

.

.

*To Be Continue …

Cuma selingan. Semoga yang baca suka sama ceritanya ya^^

Dan jangan lupa untuk tunjukkin apresiasi kamu setelah baca fict ini, oke?

Thank you & sorry for bad fanfict.

With Love— Areumdaun Lee.

4 thoughts on “REMEMBER ME — CHAPTER #1

    • Suka? Syukurlah, aku kira ngga akan ada yg suka sma jalan ceritanya yg masih sependek ini. Makasih untuk komentarnya.
      Aku usahakan untuk lanjut ke chapter selanjutnya. Keep waiting yaa~ hehee^^

      Like

Leave a Reply

