TRESPASS (Fight Your Fears)


 

Monsta X Trespass - Prison Version.

¶ Title: TRESPASS (Fight Your Fears) | Author: Areumdaun Lee | Cast: MONSTA X Member | Genre: Horror–Humor | Rating: General | Length: Oneshoot ¶

©AL_2017

.

.

Dengan wajah pucat dan keringat dingin mengucur deras, Jooheon pun akhirnya tak sadarkan diri.

.

.

“Oh God, seseorang baru saja menyolek telingaku!” ucap Changkyun, terkejut ketika Ia merasakan telinganya baru saja disentuh. Hal itu langsung membuat Wonho yang berdiri di sampingnya menjerit histeris hingga nyaris membuatnya menangis di sana.

“Aaaaaaa!! Eommaaaaaa!!” Wonho menggenggam erat lengan Changkyun seraya menyembunyikan wajahnya dibahu pria bermarga Im tersebut.

Berbeda dengan Shownu dan Hyungwon yang berada di depan Changkyun dan Wonho, mereka mencoba untuk tetap tenang walaupun sebenarnya jantung mereka berdegub kencang lantaran memikirkan apa yang akan mereka hadapi nanti. Apa hantu-hantu itu akan mendekat lalu menyolek mereka? Atau .. bagaimana jika hantu-hantu itu memeluk mereka secara tiba-tiba? Oh astaga, ucapan Changkyun barusan sungguh membuat keduanya merasa was-was, takut jika mereka akan menjadi target selanjutnya yang akan disentuh.

Ya, Hyungwon–ah! Jangan injak kakiku! Sakit!” Shownu tiba-tiba mengaduh, Ia merasa bahwa Hyungwon baru saja menginjak kakinya. Membuat Hyungwon yang menyadarinya langsung merenggangkan tubuhnya –yang semula sempat menempel– dari Shownu.

“Ah, mianhae hyung. Aku tidak bisa melihat kakimu, di sini terlalu gelap.”

.

.

Keadaan di ruangan lain dari rumah hantu yang dimasuki oleh Shownu, Wonho, Hyungwon dan Changkyun ternyata tidak jauh berbeda. Tempat yang dimasuki oleh Kihyun, Minhyuk dan Jooheon justru jauh lebih kacau dari tempat yang dimasuki oleh keempat teman karib mereka. Teriakkan dari Kihyun, Minhyuk dan Jooheon yang hampir selalu terjadi disaat yang bersamaan, membuat ruangan gelap gulita yang mereka masuki itu seperti berubah menjadi tempat ajang perlombaan adu suara tertinggi.

Ttak!

“Oh astaga!” Kihyun terkejut ketika telinganya baru saja menangkap suara benda jatuh beberapa meter di depannya. Minhyuk dan Jooheon menahan teriakkan mereka, keduanya hanya langsung merapatkan tubuh mereka pada Kihyun. Suara itu benar-benar terdengar jelas sekali, entah benda apa yang baru saja terjatuh, yang pasti hal itu sungguh membuat ketiganya terkejut. Bahkan sepertinya Jooheon sudah ingin menangis. Rasanya dirinya tidak sanggup berlama-lama berada di dalam sana, Ia sungguh ingin cepat keluar dari tempat mengerikan ini.

“Astaga!” Jooheon menoleh cepat ke samping kanannya begitu Ia mendengar suara tangis perempuan. Wajahnya langsung berubah pias kala Ia memikirkan sosok hantu di sana. “Ha–lo? Si–siapa itu? Siapa di sana? Ah .. Noona—”

“Wooooo!!”

“Aaaaaaaaa!!” Kihyun dan Minhyuk langsung menjerit ketika mendengar suara itu tepat disamping telinga mereka. Keduanya bahkan langsung berlari kala merasakan punggung mereka di tepuk secara bersamaan.

“Ah— Hyung! Kau pergi kemana?!” Jooheon panik ketika tangan Kihyun terlepas dari genggamannya. “Kihyun hyung?! Minhyuk hyung?!” Dengan segera Jooheon pun berusaha mengejar Kihyun dan Minhyuk, berlari dalam gelap tanpa tahu kemana kakinya akan melangkah nanti.

Hyung, tunggu aku! Aish, ya! Jangan tinggalkan aku sendiri! Hyung!” teriak Jooheon ditengah-tengah ketakutannya, cemas jika dirinya akan benar-benar terpisah dari Kihyun dan Minhyuk.

.

.

Setengah jam berlalu dan akhirnya berakhir sudah momen mengerikan yang dirasakan oleh Shownu, Wonho, Hyungwon, Changkyun, Kihyun, dan Minhyuk. Mereka kini bisa kembali bernapas dengan leluasa, merasa lega ketika akhirnya detik-detik menegangkan dari wahana rumah hantu yang mereka masuki tadi sudah selesai. Wonho banyak mengucapkan syukur karena Ia berhasil keluar dari sana meskipun dirinya tetap tidak bisa menyembunyikan air matanya. Jujur saja, pria itu sebenarnya juga menangis di dalam sana. Changkyun bahkan berkali-kali menenangkan Wonho dengan terus merangkul bahunya sepanjang lorong gelap yang mereka jelajahi. Shownu dan Hyungwon melakukan tos begitu mereka keluar dari rumah hantu itu. Keduanya tersenyum senang ketika perasaan cemas yang sebelumnya mereka rasakan akhirnya lenyap. Mereka berhasil menaklukan ketakutan mereka tanpa satu teriakkan pun. Kihyun dan Minhyuk juga tidak kalah senangnya dengan keempat karib mereka, keduanya merasa lega telah berhasil menyelesaikan tantangan penuh mimpi buruk itu. Ya, tantangan masuk ke dalam rumah hantu itu sebenarnya adalah ide gila Shownu dan Hyungwon. Kedua pria jangkung itulah yang tadi membuat mereka berempat harus berhadapan dengan tempat gelap yang ‘penuh kejutan‘ itu.

“Oh, Jooheon hyung tidak ada.”

Changkyun tiba-tiba bersuara ketika pria itu menyadari satu teman mereka belum hadir di sana. Membuat kelima teman karibnya seketika langsung menoleh ke kanan dan ke kiri untuk memastikan ucapan Changkyun. Dan benar saja, Jooheon memang tidak ada bersama mereka.

Ya, dimana Jooheon?” tanya Shownu, membuat Kihyun dan Minhyuk seketika langsung bertatap muka satu sama lain.

Hyungwon yang menyadari gelagat Kihyun dan Minhyuk pun menunjuk mereka dan mengatakan, “Bukankah tadi Jooheon pergi bersama kalian, hyung? Kenapa kalian keluar tanpa dia?”

Wonho yang belum sepenuhnya merasa baik dari perasaan takutnya juga ikut menunjuk Kihyun dan Minhyuk. Matanya bahkan terbuka lebar ketika membayangkan Jooheon tertinggal di sana. “Ya! Kalian meninggal.kannya di sana? Kalian sungguh meninggalkan Jooheon begitu saja?” tanya Wonho

Merasa seperti diinterogasi oleh Hyungwon dan Wonho, kini Kihyun dan Minhyuk, sontak dirundung perasaan panik. Wajah keduanya pun yang semula tampak lega berubah menjadi cemas, mereka takut jika Jooheon benar-benar tertinggal seperti yang dikatakan Wonho barusan.

“Jooheon-ie ..” Kihyun dan Minhyuk saling tatap, wajah mereka tampak sedih dan cemas disaat yang bersamaan ketika memikirkan keadaan Jooheon di dalam sana. Sungguh, bagaimana Jooheon menghadapi rasa takutnya sendiri di dalam rumah hantu? Pria itu bahkan takut pada semua jenis serangga dan hal-hal berbau aneh. Oh ya tuhan, memikirkan sifat asli Jooheon saja mampu membuat Kihyun dan Minhyuk merasa bersalah pada pria berselung pipi itu.

Dan tepat ketika Shownu berniat untuk kembali masuk ke dalam, Jooheon muncul dari pintu keluar rumah hantu. “Oh, Jooheon-ah!” Shownu pun menghentikan langkahnya yang semula berniat pergi ke rumah hantu lagi.

“Jooheon hyung!” teriak Changkyun ketika Ia melihat Jooheon berjalan gontai ke arah mereka. Jooheon hanya melambaikan tangannya dengan lemas. Membuat senyum Changkyun seketika muncul, Ia merasa lega sekaligus senang saat melihat Jooheon di sana.

Sementara Wonho yang berdiri di samping Changkyun, langsung jatuh berlutut ketika matanya menangkap sosok Jooheon  beberapa meter di depannya. Sungguh, dirinya nyaris kembali menangis ketika Ia melihat Jooheon berhasil keluar dari rumah hantu itu dengan ‘selamat‘. Terlebih lagi, sepertinya keadaan Jooheon terlihat lebih baik dari dirinya. Ya, paling tidak Jooheon tidak menangis sepertinya.

“Jooheon-ah ..” panggil Kihyun dan Minhyuk bersamaan, keduanya kembali bernapas lega begitu tahu bahwa keadaan Jooheon masih baik-baik saja.

Sebenarnya apa yang dikatakan oleh mereka mengenai keadaan Jooheon itu tidaklah sepenuhnya benar. Ya, kecuali tentang Jooheon yang keluar dari rumah hantu dengan selamat, itu memang benar. Tapi mereka tidak tahu menahu bagaimana perasaan Jooheon yang sebenarnya bukan? Oh ya ampun, jika saja mereka berada di posisinya, mungkin mereka akan seperti Jooheon.

Dengan wajah pucat dan keringat dingin mengucur deras, Jooheon pun akhirnya tak sadarkan diri ketika Ia tiba di hadapan teman-temannya. Hal itu pun sontak membuat semua teman karibnya meneriaki namanya hampir secara bersamaan.

“Jooheon-ah!”

“Jooheon hyung!”

.

.

.

*Fin*

Holaaaa~ !

Fanfict pertama MONSTA X akhirnya luncur! Yeaayy~
Ciiee .. member Monsta akhirnya muncul di blog-ku tercinta.
Huhuuyy~ senangnya .. xD

Well, maafkan yaa .. untuk hasil yg masih jauh dari ekspentasi ini. Tulisan abal-abal ini sebenarnya gak layak publish, tapi karena aku sayang sama teman-teman Monbebe, jadi yaaa .. aku tetap posting fict ini untuk mereka yg cinta sama ke-7 Monster bertalenta itu. 😉

(Semoga pada suka ya? Hm, kalopun gak suka kalian boleh komentar & kritik apapun ke aku kok. Aku akan terima dengan senang hati. ^^)

Oke, cukup itu aja bacotnya. Btw, makasih buat yang udah mampir & baca ini. Sorry for typo & sorry for bad fiction. Jangan lupa klik like-nya & ngoceh di kolom komentar ya~

ThanKYU. ♥

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s