Love Is Really Hurt


Kim Jongwoon - CV

¶ Title: Love Is Really Hurt | Author: Areumdaun Lee | Cast: Kim Jongwoon, Shin Mirae/YOU(OC), Genre: Sad | Rating: General | Length: Drabble ¶

©AL_2017

.

.

Gadis itu masih tetap berada di tempatnya. Berdiri dan memandang lurus ke arah jalanan aspal yang basah oleh hujan. Ya, hujan. Saat ini hujan sedang turun cukup deras dan gadis itu tetap tidak meninggalkan tempatnya sejak Ia turun dari bus yang membawanya pulang dari Daegu. Bahkan ditengah-tengah derasnya hujan, gadis itu tidak merasa kedinginan sama sekali padahal udara sore itu sungguh menelusuk tulang.

Shin Mirae. Gadis cantik itu kemudian menghela napas berat. Wajahnya terlihat sangat lelah sekaligus tampak sedih di saat yang bersamaan. Hatinya tiba-tiba saja merasa mencelos ketika pikirannya kembali membawanya pada sebuah peristiwa yang terjadi siang tadi. Sebuah peristiwa yang sebenarnya sudah cukup sering Ia alami secara berulang-ulang seperti sebuah video yang diatur untuk ditayangkan secara berulang. Reply.

Mirae lantas mendongak menatap langit yang diselimuti awan kelabu, matanya kini terasa perih kala manik miliknya itu berusaha menatap jelas setiap titik-titik air hujan yang turun. Bersamaan dengan itu, sebuah potongan memori miliknya seketika muncul dengan jelas, sejelas bagaimana Ia melihat titik-titik hujan yang turun di hadapannya. Bayangan akan sosok seorang pria yang amat sangat dikenalnya tiba-tiba hadir dengan begitu jelasnya di balik manik matanya.

“Jongwoon–ah ..” lirihnya pelan.

Nama itu meluncur begitu saja dari bibirnya saat Mirae kembali memikirkan pria tersebut. Nama yang dulu pernah selalu Ia ucapkan ketika Mirae bersamanya. Nama yang dulu selalu Mirae sebut-sebut dalam doa menghantar tidurnya. Nama yang dulu .. pernah menjadi yang paling istimewa di hatinya. Bahkan sampai saat ini.

Langit sudah semakin berubah gelap dan malam pun sebentar lagi datang menjelang, Mirae tidak boleh terus berada di sana jika dirinya tidak ingin terserang flu akibat berlama-lama terkena hawa dingin. Ia harus segera pulang dan beristirahat untuk kembali menyegarkan tubuhnya yang sudah terasa sangat lelah. Gadis itu pun lantas mengeluarkan sebuah payung dari dalam tasnya. Ia buka tali yang mengikat tubuh benda itu lalu membukanya hingga payung itu membentang sempurna. Kemudian sedetik berikutnya kaki jenjang Mirae pun mulai mengambil langkah demi langkah membelah tetes-tetes hujan di balik payungnya. Selama dalam perjalanan gadis itu tidak henti-hentinya memikirkan Jongwoon, Mirae bahkan terus mengucapkan kalimat yang sama yang selama ini tidak pernah bisa diterima lagi oleh Jongwoon.

“Jongwoon–ah .. aku merindukanmu.” Lirih Mirae bersamaan dengan sebuah cairan bening hangat yang jatuh dari pelupuk matanya.

.

.

Daegu, 10:48 KST.

“Hai, Kim Jongwoon.”

“…..”

“Kau sedang apa di sini? Apa kau sedang menunggu hujan lagi, hm?”

“…..”

“Eungg .. kalau begitu, apa aku boleh bergabung denganmu di sini? Aku juga ingin—”

“…..”

Mirae menggantung kalimatnya ketika Jongwoon kini mengalihkan pandangannya dari langit kepada dirinya yang berdiri di sisi kirinya. Jongwoon menatap Mirae dengan wajah tanpa ekspresi, membuat Mirae kala itu seketika merasa sedikit terkejut oleh sikapnya. Mereka pun kemudian hanya saling diam dan bertukar pandang selama satu menit sebelum akhirnya pertanyaan yang sama itu pun kembali muncul untuk yang kesekian kalinya.

“Kau .. siapa?” tanya Jongwoon pelan. Pria itu masih menatap Mirae dengan ekspresi yang sama saat menanyakan pertanyaan itu padanya.

“…..”

“Apa kau mengenalku? Atau .. apa aku mengenalmu?”

“…..”

Dada Mirae mencelos detik itu juga ketika Jongwoon menanyakan siapa dirinya dan apakah dia mengenalnya. Sungguh, ingin rasanya Mirae memeluk erat tubuh Jongwoon dan menangis dipelukannya sembari mengatakan pada Jongwoon bahwa Ia lebih dari sekedar mengenal dirinya. Namun Mirae justru harus menahan diri agar tidak melakukan kesalahan yang sama jika Ia tidak ingin membuat Jongwoon kembali merasa takut dan menjauh darinya.

Mirae pun lantas merubah ekspresi wajahnya menjadi lebih ceria dan kemudian Ia mengulurkan tangannya di hadapan Jongwoon. Sambil tersenyum Mirae lalu mengucapkan kalimat yang sama, yang juga sudah cukup sering Ia katakan pada Jongwoon setiap kali pria itu menanyakan pertanyaan yang sama padanya.

“Hai, Kim Jongwoon. Kenalkan, namaku Shin Mirae.”

.

.

Apaan ini? Iyaa tau ini mah bukan apa-apa. Sampah, receh, dan gak berbobot apalagi ngga jelas. Tapi berusaha buat ini demi Yesung karena gatau kenapa tiba-tiba kepikiran aja gitu sama dia. :’)

Maafkan yaa~ semoga suka.

Dan makasih buat yang udah mampir. ♥

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s