Welcome To FF Request, Readers! ^^


Donghae Eunhyuk

Hi, girls! ^^

Apa kabar? Kalian semua baik-baik aja? Hm, aku harap kalian semua selalu dalam keadaan sehat wal’afiat ya ..

Well, kalian pasti udah baca judul di atas dong? Apa judulnya? FF Request? Apa sih maksud dari judul FF Request itu? Kenapa Areum buat menu site ini? Emang apa sih fungsinya site ini?

Okay, Areum akan coba jelasin semua pertanyaan-pertanyaan di atas tadi. Pertama, apa sih maksud dari judul FF Request di atas? Begini .. jadi, maksud dari site ini adalah tempat dimana  kalian bisa mengirimkan, menanyakan, atau meminta request ff ke aku. Kedua, Kenapa Areum buat menu site ini? Hm .. itu karena Areum ingin membuka kesempatan untuk para pembaca di sekitar Areum yang mungkin saja berniat untuk mengirimkan saran & kritiknya tentang hal yang berbau fanfiction sesuai dengan imajinasi ff yg kalian inginkan. Ketiga, terus fungsinya FF Request ini buat apa? Emang harus ya kirim request ke Areum? Nah, pertanyaan itu mungkin muncul di benak kalian yang baca tulisan absurd-ku ini.

Sebenarnya aku juga ngga terlalu— ah, ralat! sebenarnya aku NGGA YAKIN sama apa yang aku lakuin ini. Areum ngga yakin kalo di luar sana ada beberapa author/readers yang minat mengirimkan request’an ff-nya ke sini dan nitip publish di blog jelek aku ini. Jujur aja, sebenarnya aku juga takut kalo nantinya ngga ada reader’s yang minat kirim itu sama sekali xD Hhehee~

Gimana? Apa penjelasanku di atas bisa dimengerti? Kalian masih bingung? Ah, pasti enggalah~ aku yakin sebenarnya tanpa aku jelasin kaya di atas juga kalian emang udah ngerti kok. Iya kan? 😀 Kkk~

So, adakah yang minat mengirimkan request ff-nya ke Areum? Aku terima kapapun kok, dan begitu aku terima aku pasti akan publish secepatnya. Bahkan kalau mau, Areum bisa melakukan refisi lebih dulu sebelum ff kalian di publish, jadi kalian ngga perlu khawatir kalau misalnya ff kalian ada typo.

Okay~ ini alamat email-ku.

areumdaunlee24@gmail.com

Aku tunggu kiriman request kalian, reader’s ^^

Jangan sungkan juga untuk tanya sesuatu ke Areum ya? Aku akan coba memberikan respon secepatnya kok. Okay?

 Thank you, reader’s ..

With Love— Areumdaun Lee.